Serial Number Windows 8 Palsu Banjiri Situs YouTube

| |
Windows 8

Kunci generator dan nomor seri Windows 8 palsu sudah berada di luar sana untuk mencoba menyebarkan malware, namun perangkat lunak ini juga telah mencapai situs berbagi video populer YouTube.

Ada puluhan klip video YouTube yang tersedia sekarang yang memberikan petunjuk tentang cara untuk menghack sistem operasi terbaru Microsoft ini dan mengaktifkan-nya tanpa biaya.

Sementara mendapatkan Windows 8 secara gratis mungkin menjadi tawaran yang menarik, semua video sebenarnya palsu dan berusaha untuk mengarahkan pengguna ke segala macam situs afiliasi berbayar untuk setiap klik yang diterima.

Trik ini cukup sederhana, masing-masing video YouTube dilengkapi dengan link download ke file arsip yang dikatakan berisi aktivator Windows 8. Arsip tersebut terdiri dari file lain yang dilindungi kata sandi dan sebuah dokumen teks yang meminta Anda untuk mengklik banyak link untuk dapat mengetahui password-nya.

Upaya semacam sangat berbahaya dan sudah ada untuk sementara waktu, sehingga pengguna sangat dianjurkan untuk menghindari mengklik link pada video tersebut. Jika sesuatu terdengar terlalu baik untuk menjadi kenyataan, mungkin benar.

Sumber : Softpedia

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment